oleh

Sopir Usir Laba-laba, Mobil Terjun ke Parit

SORONG – Kecelakaan tunggal menimpa satu unit mobil Toyota warna biru tua nomor polisi PB 1636 SD di samping tanjakan jembatan Km 8 Kota Sorong, Kamis (14/5) sekitar pukul 10.45 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah.

Pantauan Radar Sorong, separuh mobil terlihat masuk di dalam parit. Terlihat kerusakan di beberapa bagian mobil seperti bagian atas mobil yang penyot, kaca pecah, bagian depan mobil pun terlepas. Sekitar pukul 11.27 WIT, mobil didorang keluar dari dalam parit.

Akibat laka tunggal tersebut, jalan dua jalur sekitar Km 8 macet karena pemilik kendaraan yang melintas, menepi untuk melihat kejadian tersebut.  Sopir mobil naas tersebut, Andani nampak sangat syok dengan kejadian yang dialaminya.

Kanit Laka Satlantas Polres Sorong Kota, Ipda Sunoto mengatakan, mobil Toyota Agnes naas tersebut sudah diamankan di Satlantas Polres Sorong Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. “Sementara ini, mobilnya kita amankan di Lantas untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya kepada Radar Sorong melalui pesan whatshapp, Kamis (14/5).

Sementara itu, Andani menjelaskan awalnya ketika mengendarai mobilnya, ia melihat seekor laba-laba berwarna kuning yang awalnya berada di dekat jendela mobil, namun tiba-tiba tersebut jatuh ke pahanya. Reflex Andani mengibaskan laba-laba tersebut tanpa memperhatikan jalan. “Saya kebas-kebas, terus tiba-tiba mobil sudah ke pinggir dan saya menabrak pembatas jalan dan mobil pun jatuh masuk ke dalam parit kecil tersebut,” jelasnya.

Andani menceritakan dirinya dari rumahnya di daerah kilo dan menuju ke kantor mengendarai mobil pribadinya. Saat kecelakaan, dirinya sudah tiarap dan keluar melalui pintu penumpang karena pintu pengemudi tidak bisa dibuka, sebab saat itu mobil sudah terbalik dengan posisi pintu kemudi berada di dalam parit. “Saya hanya sendiri saja,” ucapnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed