oleh

Dinas Sosial Bagikan 1000 Masker Gratis

KAIMANA – Dinas Sosial Kabupaten Kaimana, Selasa (12/5/2020) membagikan 1000 masker secara gratis kepada masyarakat Kaimana di tiga titik di Kota Kaimana, yakni Pelabuhan Kaimana, Pasar Inpres Kaimana, dan Kampung Baru.
“Ini bagian dari kegiatan kami untuk membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi pencegahan dan penyebaran Corona, di Kaimana. Hari ini ada 1000 masker, yang kami bagikan kepada masyarakat,” jelas Siti Afia Wajo, Koordinator Pembagian Masker Dinsos Kaimana, kepada wartawan di Kaimana, Selasa (12/5).
Dirinya berharap, apa yang dilakukan dapat menjadi perhatian semua masyarakat Kabupaten Kaimana, untuk bersama pemerintah daerah memerangi Corona, yakni dengan tetap menggunakan masker saat kelur rumah dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Semua ini bisa teratasi jika masyarakat mau patuh, apa yang dianjurkan oleh pemerintah melalui Satgas Covid-19,” katanya.
Salah satu warga Kaimana penerima masker, Wa Lina, mengatakan kepada wartawan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kaimana ini. Dirinya juga berharap, kedepan ada OPD lain yang membagikan masker bagi masyarakat.
“Terima kasih atas apa yang dibagikan, karena masker saat ini merupakan barang langkah yang sulit didapat. Kalaupun ada itu, masker kain yang dijahit harganya juga lumayan mahal. Besar harapan saya, kedepan masih ada lagi pembagian masker oleh pihak-pihak tertentu,” jelasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed