oleh

45 Mahasiswa Dari Manokwari Dikarantina

KAIMANA – 45 Mahasiswa Kaimana yang melakukan perjalanan darat dari Manokwari, Papua Barat, Minggu (10/5) tiba di Kampung Wetuf, Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana. Saat ini, ke 45 orang mahasiswa tersebut, langsung menjalani karantina sementara di salah satu rumah di kampung tersebut.
”Mereka berjumlah 45 orang, saat ini lagi dikarantina di rumah kosong di kampung Wetuf dan di awasi pak Kapolsek Arguni, selanjutnya menunggu Tim dari satgas Covid ­Kaimana untuk melakukan pemeriksaan oleh bidang pencegahan,” jelas Jubir Covid-19 Kaimana dr. Alberth Kapitarauw, S.Pb, melalui keterangan Pers nya, Minggu (10/5).
Dikatakan Alberth, Tim Satgas Covid -19 Kaimana bidang pencegahan saat ini sementara dalam perjalanan menuju ke Kampung Wetuf, dari Distrik Yamor setelah ada petunjuk dari ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kaimana.
”Bidang pencegahan Satgas, telah bergerak dari Yamor dan Kiruru begitu mendapat perintah dari ketua gugus,” terangnya.
Ketika disinggung tentang kepemilikan surat kesehatan sehat dari 45 Mahasiswa tersebut, namun menurutnya pihaknya belum bisa memastikan karena Tim Satgas Covid-19 Kaimana, bidang pencegahan belum tiba dilokasi karantina.
”Untuk kelengkapan surat dan lain – lain belum ada ­info, dikarenakan sampai saat ini tim pencegahan dalam perjalanan ke kampung Wetuf seusai kegiatan pencegahan dari, Avona, Yamor dan Kiruru,” ungkapnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed