oleh

Peduli, Frans Amerbay Donasikan Gajinya

KAIMANA – Frans Amerbay, SE salah satu anggota DPRD Kabupaten Kaimana periode 2019 – 2024, dengan ikhlas mendonasikan gaji satu bulannya untuk membantu masyarakat yang tidak mampu ditengah pandemi Corona.
Gaji satu bulan Frans, didonasikan dalam bentuk sejumlah bahan pokok. Untuk dibagikan, kepada lansia, janda miskin dan mama – mama Papua penjual sayur di Pertokoan Kaimana.
“Ini gaji bulan April yang saya donasikan dalam bentuk sembako, untuk diberikan kepada masyarakat kecil yang terdampak Corona termasuk para lansia dan mama-mama penjual sayur didepan pertokoan,” jelasnya kepada wartawan, disela – sela kegiatan membagikan sembako Sabtu (09/05).
Dikatakan Frans, dari nominal gaji yang didonasikan pihaknya bisa menyediakan 250 paket sembako yang dibagikan diwilayah Kota Kaimana, dan jumlah ini belum termasuk yang didistribusikan di Kampung Lobo dan Kelurahan Kota Kaimana.
“Masyarakat kecil pasti sangat merasakan dampaknya. Apalagi para lansia dan mama-mama penjual sayur yang daganganya kadang tidak laris. Kalau kami anggota DPRD mau ada Covid-19 atau tidak tetap terima gaji,” terangnya.
Mantan Ketua DPRD Kaimana periode 2014 – 2019 ini pun berharap dengan donasi yang diberikan ini dapat bantu meringankan beban masyarakat kecil yang benar-benar membutuhkan.
“Saya berharap kita yang hari ini diberi posisi dan kelebihan-kelebihan tertentu agar sebagian yang kita peroleh itu bisa dibagikan dengan mereka yang membutuhkan dengan cara masing-masing. Tidak perlu yang besar-besar biar kelihatan hebat tetapi semampu kita apa yang bisa diberikan,” ujarnya. (fat).
Pantauan wartawan sekira pukul 09.30 WIT Frans ditemani, kelompok orang yang menamakan diri Sahabat Frans Amerbay melakukan pembagian paket sembako kepada mama-mama penjual sayur di emperan pertokoan jalan Trikora Kaimana. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed