oleh

Bupati Serahkan BLT di Kampung Klain

-Metro-48 views

AIMAS– Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) mulai dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sorong, diantaranya di Kampung Klain dan Yeflio, Distrik Mayamuk, secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru, SH,M.Si di Kantor Kampung Klain, Sabtu (9/5). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sorong mengingatkan kepada masyarakat agar memanfaatkan BLT sebaik mungkin, guna meringankan beban masyarakat di tengah wabah Virus Corona (Covid-19). Selain itu, Bupati Sorong juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga diri dari penyebaran Covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan dan tetap berada di rumah.

“Saya harap bantuan ini dapat digunakan baik, untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi saat ini, karena bukan cuma di Kabupaten Sorong, tetapi seluruh dunia,” ucapnya. 

Selain BLT, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Maklon Wally, S.Sos.,M.Si turut melaporkan, dari total 226 kampung di Kabupaten Sorong, 80 kampung telah memperoleh transferan dana kampung. Dari Dana Kampung tersebut, diharapkan, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh aparat kampung dengan menyediakan sembako oleh Bumdes dan Bumkam.

“Dengan begini, kami harapkan perekonomian di kampung tetap berputar,” tandasnya. (***/nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed