oleh

Hasil Rapid Test, 14 Orang Positif

KAIMANA – Senin (4/5), bertambah 5 orang yang dinyatakan positif hasil pemeriksaan Rapid Test. Dengan bertambahnya 5 orang tersebut, total hasil pemeriksaan positif Rapid Tes di Kaimana menjadi 14 orang. Saat ini ke 14 orang tersebut, sedang menjalani Karantina di Balai Pertanian Kaimana.
“Masih dilakukan Rapid Test dan ada penambahan 5 orang lagi, jadi total 14 kasus dengan Rapid Test positif, dan semuanya saat ini dikarantina di Pertanian,” jelas Jubir Satgas COVID-19 Kaimana, dr.Alberth Kapitarauw, S.Pb melalui keterangan Persnya, ketika dikonfirmasi Selasa (5/5). Dikatakan Alberth, saat ini Tim Satgas COVID-19 Kaimana masih dalam taraf pengembangan serta masih akan melakukan Rapid Test lanjutan ke 14 orang tersebut.
Selain itu menurutnya, pihaknya sampai saat ini masih melakukan koordinasi terkait dengan pengambilan Swab dan pengiriman Swab tenggorok ke 14 orang tersebut.
“Untuk pemeriksaan Swab akan dilakukan sekaligus, ini kami masih butuh koordinasi lagi, terkait kapan diambil dan pengirimannya,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed