oleh

Miras, 2 Wanita Diamankan Satpol PP

KAIMANA – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kaimana, Sabtu (2/5) sekitar pukul 22.40 WIT mengamankan 2 wanita dan 1 pria yang diduga sedang asyik berpesta miras di Kuburan China, Jalan Diponegoro Kaimana. Sementara, beberapa yang lainnya, memilih kabur saat sejumlah personil Satpol PP dan Damkar menggerebek kawasan itu.
Pantauan wartawan, saat digelandang menuju mobil patroli Satpol PP, dua wanita, terlihat sedang dikuasai minuman keras. Informasi yang diperoleh wartawan dari pengakuan para Anggota Satpol PP, pesta miras tersebut diduga dilakukan untuk merayakan kelulusan mereka.
Patroli rutin tersebut, langsung dipimpin Kasat Pol PP dan Damkar Kaimana, Ray Ratu Come.
Kasat Pol PP dan Damkar Kaimana, Ray Ratu D Come, dalam keterangannya, di TKP membenarkan pihaknya telah mengamankan tiga warga yang diduga sedang berpesta miras.
“Kami mendapatkan informasi dari warga adanya aktivitas beberapa orang di Kuburan China. Kami akhirnya ke TKP dan berhasil mendapatkan 3 orang, sementara yang lainnya melarikan diri, setelah kita datangi mereka,” jelasnya.
Usai mengamankan ketiga orang tersebut, mereka akhirnya dibawa menuju ke Kantor Bupati untuk dilakukan pembinaan. Satu sepeda motor pun berhasil diamankan Satpol PP dan Damkar Kaimana.
Hingga berita ini diturunkan, ketiga masih dalam proses pembinaan di Kantor Bupati oleh Satpol PP dan Damkar Kaimana. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed