oleh

DPRD Donasi 600 Paket Sembako

KAIMANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaimana, melakukan kegiatan berbagi kasih guna mengatasi dampak COVID-19 terhadap masyarakat. Berbagi kasih dilakukan oleh 20 Anggota DPRD Kaimana ini, dengan memberikan donasi, sebanyak 600 paket Bahan Kebutuhan Pokok (Bapok) kepada warga di Kabupaten Kaimana.
Bapok berupa beras ini, akan disalurkan oleh setiap anggota Dewan Kaimana di sejumlah daerah pemilihan masing-masing.
“Donasi ini murni atas inisiatif teman – teman anggota Dewan, guna membantu masyarakat Kaimana yang terkena dampak langsung Covid-19. Donasi yang akan diberikan ini berupa 600 paket ditambah dengan bahan pokok lainnya, yang bervariasi dari masing – masing anggota,” jelas Wakil Ketua DPRD Kaimana Jaquilina Claudia, S. Hut, saat dikonfirmasi melalui saluran telponnya, Kamis (30/4).
Dikatakan Politisi Golkar ini, donasi sudah mulai dibagikan sejak hari Rabu (29/4). Penyalurannya, akan dilakukan oleh setiap anggota di daerah pemilihan masing-masing.
“Jadi penyalurannya bukan saja di Kota akan tetapi, meliputi kampung – kampung berdasarkan Dapil. Teman – teman anggota dewan sudah ada yang ke Teluk Arguni, untuk menytalurkannya,” katanya.
Diakhir keterangannya dirinya berharap, dengan adanya donasi tersebut bisa membantu mengurangi beban masyarakat. Serta penyalurannya tepat sasaran, bagi masyarakat yang membutuhkan.
“Semoga bantuan ini bisa tepat sasaran, dan menyentuh kepada mereka yang betul – betul membutuhkan disaat situasi pandemi Corona ini,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed