oleh

Penumpang Tujuan Fakfak Batal Berangkat

-Metro-123 views

AIMAS-Seluruh calon penumpang asal Kabupaten Sorong tujuan Fakfak yang hendak berangkat menggunakan KMP Kalabia pada Rabu (28/4) akhirnya dibatalkan, namun demikian KMP Kalabia tetap berlabuh hanya dengan membawa barang menuju Fakfak. 

“Penumpang tidak ada yang berangkat, tapi kapal tetap berlabuh dengan barang-barang tujuan Fakfak,” terang Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Sorong, Ir. Moh Said Noer,M.Si kepada Radar Sorong. 

Menurut informasi, penumpang yang tidak jadi berangkat menuju Kabupaten Fakfak karena belum adanya surat rekomendasi dari Bupati Fakfak yang mengizinkan penumpang dari Kabupaten Sorong berlabuh ke Fakfak.

Saat ini, di Kabupaten Fakfak, masih terdapat 70 orang asal Kabupaten Sorong yang menjalani karantina yang sebelumnya berangkat dari Kabupaten Sorong menuju Fakfak beberapa waktu lalu. “Kalau yang sekarang berangkat, saya belum tahu jumlah pastinya, tapi yang sebelumnya, 70 orang itu masih menjalani karantina di Fakfak,” jelas Said Noer.

Seluruh calon penumpang yang tidak jadi berangkat, kembali ke rumah masing-masing, meski beberapa hari sebelumnya, calon penumpang telah melakukan pengurusan surat keterangan di Posko Covid-19 Kabupaten Sorong untuk dapat berlayar ke Kabupaten Fakfak. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed