oleh

Pemprov Gelontor Ribuan Paket Sembako

KAIMANA – Gubernur Papua Barat (PB) Drs. Dominggus Mandacan, Rabu (29/4) tiba di Banadara Utarom Kaimana dengan menggunakan pesawat Susi Air. Gubernur didampingi Asisten 1 Setda Papua Barat, Kadis Kesehatan Papua Barat, Kadis Perindag Papua Barat, Kadis Lingkungan Hidup dan Kabag Protokol disambut langsung oleh Bupati Kaimana, Wakil Bupati, Sekda Kaimana, jajaran Forkompimda dan tokoh agama.
Lawatan Gubernur ke Kaimana dalam rangka menyerahkan ribuan paket Sembako dan ratusan masker yang diterima secara simbolis oleh Bupati Kaimana Drs. Matias Mairuma dilanjutkan penyerahan kepada tokoh agama dan untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak Corona.
“Sembako ini terdiri dari beras 10 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter, dan tepung 1 Kg. Untuk gula stoknya belum ada, dan akan kami kirim belakangan. Ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat, kepada umat atau masyarakat yang pantas menerima,” jelas Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan saat memberikan sambutan di Bandara Utarom Kaimana, Rabu (29/4).
Dikatakan gubernur, secara keseluruhan bantuan Sembako dari Pemprov Papua Barat kepada kabupaten/kota di Papua Barat, berjumlah 82.962 paket Sembako.
“Khusus untuk Kaimana hari ini, yang kami serahkan secara simbolis ada 3.591 paket Sembako,” terangnya.
Diakhir keterangannya, gubernur mengatakan, jangan melihat besar kecil bantuan, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Papua Barat. “Ini bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Papua Barat, untuk berbagi kasih kepada umat atau masyarakat yang terkena dampak langsung Corona,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed