oleh

64 Koli APD Dikirim ke Manokwari

-Metro-74 views

SORONG-Sebanyak 64 koli Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari Pemerintah Pusat dikirim ke Manokwari menggunakan pesawat Angkatan Udara CN A-2302 dari Bandara DEO Kota Sorong, pukul 13.30 WIT Rabu (29/4). 64 APD dibagi untuk Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat sebanyak 48 koli dan 16 koli milik Dinas Kabupaten Manokwari.

Komandan Denkesyah 18.04.01 Sorong Letkol CKM Ayomi menjelaskan, sebanyak 64 koli bantuan APD dari Pemerintah Pusat untuk Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari dengan menggunakan  pesawat Angkatan Udara CN A-2302.

“APD bantuan Pemerintah Pusat yang datang diperuntukan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat sebanyak 48 koli, 16 koli Dinas Kesehatan Kabupaten Manokwari, 16 Koli Dinas Kesehatan Kota Sorong dan 10 koli untuk Dinas Kesehatan Teluk Bintuni,”jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin.

Sehingga, yang diantar dengan pesawat Angkatan Udara hanya ke Manokwari sebanyak 64 koli sesuai dengan kapasitas pesawat, sedangkan 10 koli APD milik Kabupaten Teluk Bintuni akan diambil oleh perwakilan Kodim. Untuk saat ini yang tersisa di gudang Denkesyah Sorong ini berjumlah 28 Koli milik Dinas Kesehatan Papua Barat, sebab stok APD di Provinsi Papua Barat masih tersedia sehingga tidak semua APD dikirimkan. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed