oleh

Taman SMPN 2 jadi Ikon

-Metro-124 views

SORONG-Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia sekolah SMP Negeri 2 Rufei Kota Sorong  ke- 43 tahun, kemarin (17/2) para siswa dan guru melaksanakan jalan sehat yang diawali dengan turut serta membantu pembersihan sampah-sampah di Lapangan Hocky Kota Sorong.

“Kebetulan HUT sekolah kami bertepatan tanggal 17 Februari 2020 ini, sehingga kami melaksanakan jalan sehat dan membantu petugas kebersihan untuk melakukan pembersihan di Lapangan Hocky,” jelas Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Kota Sorong Arif Husain,S.Pd kepada Radar Sorong, Senin (17/2).

 Selain itu, lanjut Kepsek, di HUT ke-43, Ia memberikan penghargaan kepada seluruh guru maupun siswa SMP Negeri 2 karena telah banyak mengharumkan nama Kota Sorong di Provinsi Papua Barat maupun nasional.

 “Dan, sebagai tanda HUT ke 43 tahun, kami juga menyelesaikan taman yang akan menjadi ikon sekolah kami dan kenangan HUT ke 43 tahun sekolah kami dan semoga kedepannya semakin bagus dan sekolah SMP Negeri 2 akan di hijaukan,”ungkapnya.  

 Selanjutnya, diwaktu yang bersamaan dengan kegiatan HUT akan dilaksanakan perpisahan 2 orang guru yang memasuki masa pensiun. Sementara itu, puncak perayaan HUT SMP Negeri 2 akan dilaksanakan makan bersama secara sederhana. Kepsek Arif Husain mengaku  memiliki 3 program untuk memajukan SMP Negeri 2 kedepannya yakni, terkait  keamanan sekolah, kebersihan sekolah sebab lingkungan SMP Negeri 2 lebih dari 1 hektar dan disiplin. Dengan begitu diharapkan SMP Negeri 2 akan semakin lebih baik lagi.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed