oleh

Persipura Naikkan Harga Jersey

JAYAPURA-Manajemen Persipura memastikan ada kenaikan harga jersey original Persipura yang nantinya   dijual di sejumlah outlet resmi klub. Menaikkan harga jersey dilakukan untuk menambah kekuatan financial manajemen Persipura di musim kompetisi Liga 1 2020

Direktur Utama Persipura, Herat Kalengkongan mengatakan, pihaknya menaikkan harga jersey juga karena ada kenaikkan dari pihak apparel Specs. Hanya saja, ia belum mau membocorkan nominal kenaikan harga jersey original Persipura untuk musim ini.

Di musim lalu, harga jersey original Persipura Rp 320.000 tanpa nama, dan Rp 380.000 dengan nama dan nomor punggung. “Kita masih jual di outlet-outlet yang sama, soal harganya pasti naik karena dari Specs saja ada kenaikan. Cuma kita belum tahu nanti naiknya di harga berapa, kita belum putuskan itu,” kata Herat kepada wartawan, kemarin.

Menurut Herat, jersey original Persipura akan diluncurkan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Namun pihaknya tak akan menggelar launching ke publik lantaran terkendala dana.  “Fisiknya akan kami luncurkan sebelum kompetisi. Cuma kalau launching ke publik masih terkendala dana, sementara pemain juga sedang TC di Jawa sedangkan home kita juga tidak memungkinkan di Jayapura, kita pasti akan keluarkan biaya yang mahal sekali, jadi kemungkinan besar tidak dilaunching,” jelasnya.

Jersey Persipura Jayapura pada kompetisi Liga 1 2020 ini disponsori oleh apparel  Specs, yang sudah mensponsori Tim Mutiara Hitam ~julukan Persipura~ sejak tahun 2011 silam

Manajemen Persipura lanjut Heart, juga   menginginkan adanya perubahan draft jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2020.  “Kami dari Persipura mempertimbangkan permintaan teman-teman klub lain yang meminta perubahan jadwal menjadi satu home dan satu away,” katanya.

Menurutnya, draft jadwal pertandingan yang ada sedikit merugikan timnya dan beberapa tim yang lain.  “Sekarang ini dua home dan dua awaynya hanya sekali, yang double di home dan double di away di draft yang dikasih, ini membuat kita kesulitan karena harus berpindah-pindah,” pungkasnya.

Dalam draft jadwal pertandingan Liga 1 2020, Persipura Jayapura akan menjalani laga perdana kontra PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret mendatang. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed