oleh

Tak Bebani Comvalius Cetak Gol

JAYAPURA-Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago tak ingin membebani striker asal Belanda, Sylvano Comvalius dalam hal mencetak gol di kompetisi Liga 1 2020. Jacksen memberikan keleluasaan bagi peraih top skor Liga 1 2017 itu di lini depan, Comvalius akan bertugas membuka gol dan membuka ruang kepada rekannya untuk mencetak gol. 

Padahal, Comvalius tidak menunjukkan performa yang bagus bersama Arema FC di kompetisi Liga 1 2019. “Kenapa saya mau ambil dia, karena kita berharap performa positifnya dan semua kembali kepada kecocokan kita sehari-hari,” kata Jacksen, Sabtu (15/2).

Menurut Jacksen, Sylvano Comvalius merupakan tipikal pemain dengan ambisi pribadi yang luar biasa dan sangat professional, terbuka dan memiliki visi yang jelas dalam bermain.  “Saya melihat kesan pertama terhadapnya, dia adalah pemain yang punya ambisi pribadi yang luar biasa besar dan sangat profesional, sehingga saya sangat yakin kita tidak ada masalah karena pemainnya sangat terbuka terhadap apa yang kita mau. Dia memiliki visi dan dia akan mengejar itu sesuai dengan apa yang kita harapkan,” jelasnya.

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini  enggan memberikan beban kepada Comvalius dalam urusan mencetak gol. “Saya tidak mau membenani para pemain, Comvalius akan bertugas membuka gol dan membuka ruang kepada rekannya untuk mencetak gol, tugasnya itu,” tandasnya. 

Sylvano Comvalius didatangkan Persipura bersama rekannya, Arthur Cunha dari Arema FC dengan status pinjaman. Keduanya diharapkan mampu menjadi andalan Persipura di lini pertahanan dan lini depan selama Liga 1 2020. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed