oleh

Kosong, Pemda Kaimana Usulkan 8 Jabatan ke Kemendagri

KAIMANA – Untuk mengisi kekosongan jabatan, yang selama ini hanya dipimpin oleh seorang Pelaksana Tugas atau Plt. Maka Pemerintah Daerah (Pemda) Kaimana akan mengusulkan delapan jabatan, ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk meminta persetujuan Mendagri agar  di lakukan pelelang secara terbuka. 

Jabatan yang akan dilelang oleh Pemda yakni, jabatan kepala dinas pendidikan, dinas sosial, dinas lingkungan hidup, bapenda, kepegawaian,  badan pertananahan dan pemukiman, perindagkop dan jabatan kepala dinas perpustakaan Kabupaten Kaimana.

“Jadi delapan jabatan ini baru di usulkan dan baru di koordinasikan di Kemendagri, apakah bisa atau tidak, karena ini semuakan masih kita jalankan dengan Plt,” Jelas Sekertaris Daerah Kaimana Rita Teurupun, kepada wartawan Jumat (14/2)

Sekda berharap, jika nantinya hasil koordinasi dan usulan berjalan baik dan dapat diterima oleh Mendagri. Kiranya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan pembangunan maupun pelayanan pemerintahan. 

“Harapan kami bisa terisi semua, dan jika terisi bisa berjalan baik, baik pelayanan pembangunan maupun pelayanan pemerintahannya,” katanya. (fat) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed