oleh

Nikita Mirzani Tunda Tampil di Doble O

SORONG-Masyarakat Sorong terkhusus penggemar artis Nikita Mirzani, terpaksa harus memendam keinginan untuk berjumpa dengan idolanya. Bagaimana tidak, Nikita yang sedianya dijadwalkan datang dan menghibur penggemar di Double O Karaoke and Eksecutive Club Sorong, dipastikan batal datang sesuai jadwal pada 07 Februari 2020. 

General Manager (GM) Double O Sorong, Praba Dewa kepada Radar Sorong, Kamis (6/2) mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima pihaknya di Double O dari manager Nikita Mirzani, jadwal kedatangan Nikita Mirzani harus diundur sebab masih ada urusan yang harus diselesaikan di Jakarta. Terkait alasan tersebut, pihak manager Nikita Mirzani enggan mempublikasikannya.

Dewa mengakui, kabar ini juga baru diketahui pihaknya kemarin (Rabu) malam. Artinya, kejadian ini bukan hal yang disengaja oleh pihak Double O maupun pihak Nikita Mirzani. Namun kabarnya, dipastikan Nikita akan tetap hadir di Double O pada bulan Februari ini. “Sudah ditetapkan di bulan Februari ini, namun tanggal pastinya nanti akan kami share lewat media sosial dan lewat instagramnya Double O juga. Karena kami juga butuh video dari Nikita, saya minta pihak Nikita membuat video klarifikasi dan permintaan maaf kepada costumer Double O Sorong,” jelas Dewa.

Kepada customer Double O yang sudah terlanjur membeli tiket khusus untuk melihat langsung penampilan Nikita Mirzani, Dewa mengatakan tidak perlu merasa khawatir. Sebab, management Double O memberikan penawaran lain. “Kalau mereka mau nilai uangnya dikembalikan, kami akan kembalikan. Tapi kalo ada juga yang tetap ingin menyaksikan penampilan Nikita, kita akan perpanjang masa berlaku tiket tersebut hingga kedatangan Nikita Mirzani di Double O,” jelasnya.

Ditambahkan, diundurnya kedatangan Nikita Mirzani, diluar kendali pihanya di Double O maupun pihak Nikita. Pihaknya lanjut Dewa, sudah berkoordinasi dengan customer Double O terkait mundurnya jadwal kedatangan Nikita Mirzani di Sorong.  “Saya dari pihak Doble O meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya juga berharap kepada seluruh customer Double O bisa memaklumi hal ini, sebab ini bukan murni kesalahan dari Duoble O,” pungkasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed