oleh

Jelang Valentine, Nuansa Warna Pink Bermunculan

-Ekonomi-297 views

SORONG – Berbagai macam pernak-pernik berwarna pink yang diidentikkan denga perayaan hari kasih sayang atau Valentine Day mulai bermunculan di beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Papua Departement Store, meskipun Valentine Day baru akan diperingati pada tanggal 14 Februari mendatang.

Papua Supermarket dan Departemen Store sudah begitu antusias menyambut Valentine Day, ditandai dengan display beberapa produk bernuansa pink dan merah yang diperlihatkan di setiap lantai gedungnya. Pernak – pernik Valentine Day ini didominasi oleh cokelat, bunga, souvenir dan boneka. Tak hanya itu, di lantai 2 Papua Departement Store juga menyediakan beberapa baju couple berwarna senada dengan nuansa Valentine.

Koordinator Papua Departement Store, Diana mengatakan, dari sekian banyak pernak-pernik Valentine yang tersedia di sana, biasanya yang paling banyak laku adalah cokelat, bunga dan boneka. Rata-rata, sambung Diana, yang paling sering berbelanja pernak-pernik Valentine berasal dari kalangan remaja, dari anak sekolah hingga anak kuliahan.

“Biasanya yang paling laris cokelat, bunga dan boneka. Karena segmennya adalah kalangan anak muda. Kalau untuk baju couple memang beberapa ada yang cari, tapi sangat jarang,” ujar Diana kepada Radar Sorong, Kamis (6/2).

Cokelat yang dijual di Papua Departement Store untuk perayaan Valentine dihias dengan desain dan model khusus yang dipesan dari China. Hanya saja proses menghiasnya dilakukan di sini. “Dengan hiasan yang kami buat seperti ini, cokelat tersebut jadi ciri khas bagi kami dalam perayaan Valentine. Cokelat ini termasuk yang paling laris, tahun sebelumnya cokelat yang dihias bahkan sampai cokelat yang biasa semuanya tidak ada sisa,” sambung Diana.

Selain menjual produk, Papua Departement Store juga melayani jasa bungkus kado tanpa dipungut biaya atau free. Menurut Diana, dari pengalaman Valentine di tahun-tahun sebelumnya, pihaknya bisa melayani jasa bungkus kado hingga 50 kado per hari, bahkan lebih. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed