oleh

Gedung Pastori GKI Siloam Yenbekaki Diresmikan

-Sorong Raya-211 views

WAISAI– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Raja Ampat (R4) memberikan dukungan dalam pembangunan Gedung Pastori Jemaat GKI Siloam Kampung Yenbekaki, Distrik Waigeo Timur. Gedung yang baru saja selesai dibangun itu, Rabu (05/02) dilakukan peresmian.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Asisten III Setda Raja Ampat, Yulianus Mambraku, Kepala BPKAD, Oridecko I Burdam, Ketua Klasis Raja Ampat Utara, Pdt Dolfince Mambrasar, Kepala Kampung Yenbekaki, Bamuskam Yenbekaki dan sejumlah Jemaat GKI Siloam Kampung Yenbekaki.

Ketua Klasis Raja Ampat Utara Pendeta, Dolfince Mambrasar menyampaikan apresiasi tak terhingga atas dukungan dan bantuan Pemda.”Saya lama bertugas di Jayapura, saya baru temukan Pemerintah Daerah yang fokus bangun gereja,tugu, pagar, menara lonceng, karena itu, kita harus bersyukur dan terus berdoa bagi Bapak Bupati dan aparaturnya agar mereka terus bekerja membangun negeri ini” ujar Dolfince.

Dolfince  menambahkan, saat ini hampir di setiap kampung, ada pembangunan gereja dan sarana lainnya oleh Pemda. Karena itu, Ia mengajak seluruh jemaat untuk bersatu, mendukung pemerintah dalam percepatan pembangunan,”katanya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Raja Ampat Oridecko I. Burdam, yang hadir mewakili Bupati Raja Ampat menyatakan, bertepatan dengan HUT ke – 165 Pekabaran Injil di tanah Papua, Gedung Pastori Jemaat GKI Siloam Yenbekaki ini diresmikan.

“Pada awalnya, ada jemaat dari sini (Yenbekaki) pergi ke Waisai, datang ke rumah tanya tentang pembangunan Gedung Pastori Jemaat Siloam Yenbekaki, oleh karena itu, Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk mencari jalan agar pembangunan bisa terealisasi, dan akhirnya hari ini diresmikan” bebernya.

Dengan diresmikannya gedung pastori ini, ia berharap bisa dijaga dengan baik dan dimanfaatkan untuk pelayanan bagi Jemaat GKI Siloam di Yenbekaki,”tandasnya

Acara peresmian ini diawali ibadah bersama, selanjutnya ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kepala BPKAD Raja Ampat, Oridecko I. Burdam dan Ketua Klasis Raja Ampat Utara, disaksikan Asisten III Setda Raja Ampat, dan warga jemaat Siloam Yenbekaki. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed