oleh

Babinsa Ajak Pemuda Jauhi Miras

KAIMANA – Lewat kegiatan Komunikasi Sosial atau Komsos, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Kaimana di Kampung Murano yakni Serda Aridul Situmeang. Dalam Komsos tersebut Babinsa mengingatkan kepada para pemuda kampung Murano, tentang bahaya laten penggunaan Minuman Keras atau Miras. Serta mengajak seluruh masyarakat kampung Murano, terlebih khusus kepada para pemuda. Untuk menjauhi, serta menghimbau untuk tidak mengkonsumsi miras.

“Akhir akhir ini semakin marak kejadian – kejadian perkelahian, pencurian di kampung yang diakibatkan oleh minuman keras. Selaku aparat Teritiorial saya,  mengajak secara persuasif para pemuda kampung Murano untuk menjauhi dan tidak mengkomsumsi miras,” Jelas Dandim 1804 Kaimana melalui Babinsa Kampung Murano Serda Aridul Situmeang, melalui press realess yang diterima Radar Sorong, Rabu (5/2).

Dikatakan Babinsa, melalui kegiatan Komsos tersebut kiranya para pemuda dapat menerima dengan baik serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu menurutnya, Kamtinmas di wilayah kampung harus dijaga bersama untuk menciptakan situasi kampung yang kondusif.

“Dengan adanya kegiatan komsos ini, selaku Babinsa saya berharapa para pemuda di kampung kiranya dapat menerima dengan baik. Dan kiranya tidak lagi minum – minuman keras. Karena Kamtibmas di kampung ini, harus kita jaga bersama untuk menciptakan situasi kampung yang kondusif. Sehingga masyarakat kampung, bisa melaksanakan aktivitasnya seperti biasanya,” Pungkasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed