oleh

Minggus Juara Tenis Meja HPN

-Metro-87 views

SORONG – Minggus dari RRI Sorong berhasil meraih Juara 1 pertandingan Tenis Meja dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Sorong Raya yang digelar di kantor redaksi Radar Sorong, Sabtu (1/2) kemarin.

Juara 2 diraih Haris Nukuhali dari RRI, Juara 3 Tupono (Radar Sorong) dan juara 4 Henry Mangindudu (Papua Barat Pos).

  Pertandingan yang dilaksanakan dengan sistem perorangan itu berlangsung ketat. Akhmad Murtadho yang jadi salah satu unggulan harus mengakui ketangguhan Tupono. Demikian juga Gerry Mole harus berjibaku melawan Husni, meskipun menang , tapi akhirnya Gerry juga tak berdaya menghadapi seniornya Haris dari RRI. Pertandingan lainnya saling bertemu Ratno dari Radar Sorong, harus lebih lebih dulu mengakui kekuatan Minggus dari RRI. Fahrudin dari Radar Sorong juga tumbang dari Henry dari Papua Barat Pos.

Di Pertandingan final, saling bertemu rekan satu media, dari RRI Sorong, Haris versus Minggus, hasilnya dimenangkan Minggus. 

  Seusai pertandingan, Ketua Panitia HPN Sorong Raya Akhmad Murtadho menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba tenis meja.

  Dalam kegiatan menyambut HPN juga akan dilaksanakan kegiatan Jalan Bersih (jalan santai sambil membersihkan sampah di pinggir jalan), Donor Darah, pertandingan Futsal antarmedia, lomba gaplek, dan syukuran HPN. (akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed