oleh

Kasuari Channel Juara 1 Turnamen Futsal HPN 2020

-Manokwari-137 views

MANOKWARI-Sebanyak 6 tim dari media cetak, elektronik dan dua tim televisi lokal di Manokwari ikut bertanding turnamen Futsal menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020.  Turnamen dibuka oleh ketua PWI Papua Barat, Bustam, ST dihadiri para pengurus PWI dan pimpinan media massa.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Garuda Manowkari, Sabtu (1/2) diawali dengan partai eksebisi antara tim Polda  Papua Barat melawan wartawan senior. Tim Polda Papua Barat dimotor Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Drs Tatang, dan diperkuat beberapa  Pejabat Utama Polda di antara Dir Binmas Kombes Pol Harri Muharram, Dirlantas Kombes Pol Indra Dharmawan, Kabid Humas AKBP Mathias Krey, Kabid Keuangan dan PJU lainnya.

Laga antara Tim Pejabat Polda versus wartawan senior berjalan menarik. Tim Polda unggul lebih dulu, gol dicetak Dir Lantas, Dirbinmas. Wakapolda yang turun pada babak pertama berhasil mencetak 1 gol bagi kemenangan Tim Polda, skor akhir 4-3.

Turnamen antara media massa di Manokwari diikuti 6 tim,  Kasuari Channel, TVRI Papua Barat, Tabura Pos, Kombrof FC (wartawan media online), Karabas FC (gabungan wartawan tim online), Corona FC  (gabungan Papua Barat News dan Radar  Papua).

Hasil pertandingan penyisihan menghasilkan Kasuar Channel dan Corona FC tampil di babak final, sedangkan TVRI dan Corona memperebutkan juar. Laga final yang berlangsung, Minggu (2/2/2020) berjalan menarik.

Corona FC  yang dimotori Jendri (GM Radar Papua) dan Yohanis Ajoi (wartawan Papua Barat News) unggul lebih dulu di menit-menit babak pertama . Namun kemudian, Kasuari Channel dengan permainan yang apik dan kerjasama baik berhasil mengejar ketertinggalan. Kasuari Channel akhir memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 11-5.

Sedangkan perebutan juara 3 tak kalah serunya. Tim TVRI Papua Barat mencukur Corona dengan skor mencolok 12-4.

Ketua PWI Papua Barat, Bustam menyampaikan ucapan terima kasih kepada media massa yang telah ikut serta meramaikan turnamen futsal dalam rangka  memperingati Hari Pers Nasional 2020. Iven ini sekaligus juga sebagai ajang seleksi pemain menuju Porwanas di Malang Raya di Provinsi Jawa Timur, September 2020 mendatang.

Selain turnamen futsal, PWI Papua Barat juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan lomba dan bakti sosial. Lomba yang sudah dilaksanakan catur dengan juara 1 La Ode Mursidin (Radar Sorong), juara 1 Asis Tokan (Antara) dan juara 3 Nico Patipawai (TVRI Papua Barat).

Lomba tenis meja yang dilaksanakan, Minggu (2/2) siang hingga sore juga telah menghasilkan pemenang. Juara 1 La Ode Mursidin (Radar Sorong), juara 2 Reinald (TVRI Papua Barat) dan juara 3 Bustam (Ketua PWI Papua Barat/Cahaya Papua). Lomba memasak nasi goreng, juara 1 Arin (TVRI  Papua Barat), juara 2 Irsye (Kabar Papua.co), juara 3 Afrida.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed