oleh

Arthur Cunha Gabung Persipura

JAYAPURA-Pemain asing Persipura Jayapura¸ Arthur Cunha  Da Rocha dan Silvanus Comvalius yang didatangkan dari Arema FC dengan status pinjaman, mulai bergabung dengan skuad Mutiara Hitam yang sedang menjalani pemusatan latihan (training camp) sejak Sabtu (1/2) di Batu Malang, Jawa Timur.

Media Ofisier Persipura Jayapura, Everth Joumilena kepada wartawan di Jayapura mengatakan, Arthur Cunha  Da Rocha telah menjalani latihan bersama, sementara Silvanus Comvalius kembali ke klub lamanya Arema FC karena masih harus menyelesaikan sejumlah hal dengan klub lamanya Arema FC.

“Arthur baru bergabung latihan hari ini, dikarena 4 hari setelah kedatangannya waktu lihat tim berlatih, dia harus balik ke klub lamanya Arema untuk menyelesaikan beberapa dokument disana. Setelah selesai, baru hari ini (Sabtu,red) dia bergabung,” kata Joumilena kepada wartawan, Sabtu (1/2).

Sementara untuk Silvanus Comvalius, kendatipun telah tiba di Batu Malang, namun belum bisa menjalani latihan bersama skuad Mutiara Hitam. Ia hanya berkunjung ke penginapan dan bertemu dengan pelatih Jacksen F. Tiago. Setelah itu, ia harus kembali ke Arema FC untuk menyelesaikan sejumlah dokumen. “Sama seperti Arthur, Comvalius hari ini baru  (Sabtu-red) tiba di Batu Malang setelah terbang dari Belanda. Siang tadi cuman berkunjung ke penginapan dan bertemu coach Jacksen, setelah itu pergi ke Arema untuk menyelesaikan beberapa urusan,”  jelasnya.

Ditambahkannya, sebelum Arthur bergabung, lebih dulu telah bergabung pelatih kiper dan pelatih fisik Persipura yang baru saja datang dari Brazil. Pelatih fisik  langsung mengecek kondisi pemain pasca liburan panjang, sehingga bisa siap saat kompetisi dimulai. “Sebelum Arthur bergabung hari ini (Sabtu,red), lebih dulu pelatih kiper dan pelatih fisik Persipura. Pelatih fisik langsung mengecek kondisi pemain, cek lemak, cek kelenturan pemain, cek massa otot lengan, paha, betis dan berat badan semua pemain,” terangnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed