oleh

Dinas Ketahanan Pangan Ungguli Sejumlah OPD

-Metro-75 views

AIMAS – Pemerintah Kabupaten Sorong melalui Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDD) memberikan penghargaan untuk tingkat kehadiran dan pengelolaan Absensi online terbaik kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong. 

Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diserahkan Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono,S.Sos.,M.Si di Lapangan Apel Pemda Kabuapten Sorong, Jumat (31/1), Dinas Ketahanan Pangan yang berada diurutan pertama, Dinas Perhubungan diurutan kedua dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diurutan ketiga sebagai penghargaan untuk tingkat kehadiran. 

Sementara untuk tingkat pengelolaan absensi di kelurahan, urutan pertama diserahkan kepada Kelurahan Matawolot, urutan kedua Kelurahan Majener dan Kelurahan Klaru diurutan ketiga.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sorong menyampaikan, penyerahan penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada OPD maupun kelurahan yang telah berupaya untuk meningkatkan kinerja melalui absensi dan pengelolaan absensi online tersebut. 

Untuk itu, Wakil Bupati Sorong mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sorong untuk kembali meningkatkan kinerjanya, salah satunya melalui tingkat kehadiran di tahun 2020, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal. “Melalui kehadiran ini, juga mempengaruhi kinerja terhadap pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed