oleh

8 Kadistrik di Kota Sorong Sertijab

SORONG– Setelah Wali Kota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM melantik 8 kepala distrik (Kadistrik), yaitu Kadistrik Klaurung, Kadistrik Sorong Timur, Kadistrik Sorong Utara, Kadistrik Sorong Kota, Kadistrik Maladummes, Kadistrik Sorong Barat, Kadistrik Sorong Kepulauan dan Kadistrik Sorong. Maka kemarin (31/1) dilakukan pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab).

Wali Kota Sorong mengatakan, serah terima jabatan sudah harus terjadi, dimana pejabat lama harus menyerahkan tugas ke pejabat baru. “Tidak mungkin pejabat lama hanya berada dibawah saja, harus naik juga,” terangnya kepada wartawan, Jumat (31/1).

Menurutnya, pelantikan tersebut, memang harus dilakukan sehingga para pejabat distrik yang baru dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Ia menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi selama melaksanakan tugas dan loyalitas untuk membantunya sebagai kepala daerah di jajaran Pemerintahan Distrik.

“Saya promosikan mereka naik, kemudian saya ucapkan selamat kepada pejabat distrik yang baru dalam melaksanakan tugasnya dan meneruskan hal yang baik oleh pejabat lama, bahkan membuat terobosan baru,” katanya.

Pejabat baru yang dilantik, sambungnya, bukan merupakan pejabat dari luar atau pejabat yang baru di Pemerintah Kota Sorong. Namun, pejabat yang dilantiknya ini adalah orang yang telah memiliki  pengalaman di distrik.

“Kalau saya lantik orang yang tidak memiliki pengalaman di distrik, nanti bingung. Tapi mereka yang saya lantik ini orang pemerintahan,”tandasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed