oleh

20 Siswa Emeyodere Cukur Rambut Gratis

-Metro-50 views

SORONG – Peduli terhadap kehidupan siswa kurang mampu yang tinggal di Victory Pantai, Rhandy Barber adakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Yayasan Emeyodere, Kamis (30/1). Kegiatan baksos ini disambut antusias oleh seluruh siswa yang ada disana, termasuk 20 siswa yang mengikuti cukur gratis.

Owner Rhandy Barber, Rhandy Muis (23) mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini, agar anak-anak yang ekonominya mungkin kurang mampu, juga bisa merasakan bagaimana hasil cukuran rambut Rhandy Barber. “Jadi tim kami sudah berniat untuk melakukan hal ini, dan lokasi yang kami tuju adalah tempat-tempat dimana banyak masyarakat kategori ekonomi minim di sana,” jelasnya kepada Radar Sorong.

Yayasan Emeyodere adalah sekolah pertama yang menjadi tempat pelaksaan baksos oleh Rhandy Barber. Dalam kegiatan ini, Rhandy dan keempat kawannya mencukur sebanyak 20 siswa dari Yayasan Emeyedore, baik dari siswa MI maupun MTs. Namun sebelumnya Rhandy Barber sudah pernah mengadakan cukur rambut gratis di pinggir jalan untuk beberapa orang.

Ibad, salah seorang siswa MI Emeyedore mengaku senang dengan kegiatan cukur rambut gratis ini. “Saya senang, enak rambutnya dicukur gratis. Sekarang rambut jadi lebih rapi,” akunya kepada Radar Sorong usai rambutnya dicukur.

 “Rencana untuk kedepannya, kami masih cari lagi orang-orang yang kurang mampu atau membutuhkan jasa kami seperti panti asuhan atau sekolah yang kurang dana, supaya tim kami bisa mengadakan kegiatan serupa di sana,” sambung Rhandy.

Randy berharap, dengan hadirnya Rhandy Barber di tengah anak-anak Yayasan Emeyodere bisa memberikan kesan tersendiri di hati anak-anak ini. “ Saya juga berharap semoga kedepannya, rencana-rencana tim Rhandy Barber untuk melakukan kegiatan yang sama juga bisa terlaksana dengan baik seperti hari ini,” tandas owner Rhandy Barber ini. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed