oleh

Tim Kebersihan dan Tim Ojek Resmi Operasi di Fef

-Tambrauw-350 views

FEF –Untuk mempermudah transportasi dan menjaga kebersihan di Distrik Fef sebagai Ibu Kota Kabupaten Tambrauw. Selasa (28/1), Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu,S.Hut,MM meresmikan pengoperasian tim kebersihan dan tim ojek.

Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu S.Hut,MM dalam sambutannya menyampaikann terima kasih kepada tim kebersihan dan tim ojek yang telah inisiatif untuk membantu pemerintah dalam memperlancar pelayanan di Fef.

Namun, kata Sekda, khususnya bagi ojek agar mental tetap dijaga, upayakan keselamatan penumpang, jangan mengambil kesempatan. Apalagi untuk penumpang wanita, harus dijaga dan dilindungi.

” Jangan kamu muat orang punya maitua, baru kamu ganggu. Makanya saya minta tolong mental dijaga. Kita tunjukkan bahwa kita anak asli (Fef), kita bisa. Masa orang lain bisa,” harap Sekda.

Sekda menambahkan, pasca diresmikan harapannya agar selalu bekerja dengan baik. Jangan cuma diawal saja, semangat kedepannya sudah malas.

Sementara itu, pimpinan proyek petugas kebersihan, Donatus Hae, kepada Radar Sorong menyebutkan, dengan telah diresmikannya petugas kebersihan, maka dirinya bersama sejumlah rekan kerjanya siap melaksanakan tugas.

Namun demikian, dengan cukup luasnya wilayah kerja, maka pihaknya juga melakukan perekrutan tenaga kerja, untuk membantu melaksanakan tugas kebersihan di  Fef.

“Sejumlah sarana dan prasarana kebersihan terus disiapkan, demi maksimalnya tugas. Namun  demikian adanya kekurangan tenaga kerja, kami juga membuka peluang kerja, untuk di Sorong, kami buka secretariat di Malanu, Jalan Arteri, jadi bisa menghubungi kami (Donatus Hae) di 081248430803,” terangnya kepada Radar Sorong, kemarin.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tambrauw karena mempercayakan tugas ini kepada sejumlah masyarakat asli Tambrauw atau Fef. Dengan pelaksanaan pemerintahan di Fef, ini akan memacu perekonomian dan membuka percepatan pembangunan. “ Terima Kasih, kami putra asli fef di diberikan untuk tugas ini, jadi kami ini dengan koordinator umum saudara Maximus Baru,”tandasnya.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed