oleh

Ribeiro Pamit dari Persipura

JAYAPURA-Setelah menanti cukup lama, bek asal Brasil, Andre Ribeiro resmi menyatakan pamit dari Persipura Jayapura setelah tak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen. Ribeiro pamit setelah  mendapatkan kepastian dari manajemen Persipura bahwa dirinya tak lagi masuk dalam rencana tim untuk kompetisi Liga 1 2020.

Bek yang musim lalu menjadi andalan di lini pertahanan Persipura, menyampaikan salam perpisahannya untuk klub Persipura Jayapura, manajemen dan seluruh publik pencinta Persipura, melalui akun instagram miliknya.  “Terima kasih banyak Persipura. Perpisahan kami tidak seperti yang saya inginkan. Hari ini saya tidak senang, saya diberitahu bahwa saya tidak akan membela Persipura lagi,” kata Andre Ribeiro dalam postingannya, Minggu (19/1).

Meski masih ingin bermain di Persipura, namun ia memahami jika klub sudah tak lagi membutuhkan jasanya. Ia menyampaikan terima kasihnya kepada pihak klub yang sudah memberinya kesempatan mencicipi atmosfer sepakbola Indonesia.  “Hati saya masih ingin bermain untuk Persipura, tapi saya tahu saya sudah melakukan yang terbaik. Terima kasih untuk segalanya, hati saya akan selalu menjadi Persipura,” ucapnya.

Sebelumnya, Andre dan geladang asal Korea Selatan Oh In-Kyun dipertimbangan manajemen Persipura untuk dipertahankan, namun karena kepastian perpanjangan kontrak tak kunjung tiba, In-Kyun telah lebih dulu meninggalkan Persipura dan berlabuh di Arema FC.

Berbeda dengan Ribeiro yang telah pamit, eks bek kiri Persija Jakarta, Valentino Telaubun, hingga kini masih menanti kepastian di Persipura. Ia belum juga mendapatkan kepastian perihal kontraknya.

Telaubun mengungkapkan jika ia telah diberi kabar oleh manajemen Persipura untuk menunggu satu dua hari ke depan terkait masa depannya. “Satu dua hari lagi baru dihubungi sama manajemen, lihat saja nanti dua hari ke depan,” ucapnya.

Pemain asal Maluku ini mengaku sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di Indonesia, namun ia masih kerasan di Persipura karena merasa sudah memiliki chemistry dengan rekan-rekannya. “Saya tetap masih menunggu info dari manajemen Persipura, tapi ada beberapa tim di Liga 1 yang juga berminat,” imbuhnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed