oleh

In-Kyun dan Ronaldo Hengkang

JAYAPURA-Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun dan striker muda Ronaldo Wanma, memutuskan hengkang setelah kontraknya tak lagi dilanjutkan oleh manajemen Persipura Jayapura.  Oh In-kyun tak kunjung mendapatkan kontrak dari manajemen klub. 

Setelah memastikan dirinya tak lagi bersama Persipura, ia kini tengah mencari labuhan baru untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Namun, gelandang eks Persib Bandung ini enggan membocorkan klub barunya.  “Saya cuma mau infokan jika saya sudah tidak lagi di Persipura untuk musim 2020. Soal klub baru, nanti saja saya kabari kalau saya sudah dapat,” kata In-Kyun 

Gelandang Korea Selatan  juga enggan membenarkan jika dirinya bakal berlabuh di Arema FC seperti rumor yang tengah beredar. “Nanti saja baru saya kabari, untuk sekarang belum pasti,” tandasnya.

Sementara itu, striker muda Persipura, Ronaldo Wanma juga memutuskan hengkang setelah kontraknya tak lagi dilanjutkan oleh manajemen Persipura untuk kompetisi Liga 1 2020. Ronaldo yang telah memperkuat klub berjuluk ~Mutiara Hitam~  selama dua musim, mengaku sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2 Indonesia. “Itu benar, sementara ini banyak tim yang dekati saya, cuma nanti baru saya sebutkan. Yang jelas ada dari Liga 1 dan Liga 2,” ujar pemain kelahiran Jayapura ini.

Striker berusia 21 tahun ini mengatakan, dirinya hengkang karena kontraknya diputus oleh manajemen. Namun, ia sendiri masih menimbang keputusan untuk menjatuhkan pilihan labuhan berikutnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.  “Mungkin nanti saja baru saya bisa beritahukan klub tujuan saya. Saat ini saya masih memikirkan keputusan yang tepat,” tandasnya.  

Ronaldo bergabung dengan Persipura sejak Peter Butler mengarsiteki Persipura tahun 2018 silam. Ia mencatatkan 16 caps selama memperkuat Persipura hingga Liga 1 2019 berakhir. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed