oleh

Honda Genio Diburu Konsumen

SORONG – Sejak hadirnya Honda Genio di Kota Sorong pada 2019 lalu, hingga saat ini Honda Genio masih terus diburu konsumen. Konsumen genio sendiri beragam, tak hanya dari kalangan remaja saja tetapi  juga dari kalangan orang dewasa.

 Pimpinan Astra Motor Sorong 2, Adam Kusuprayogie mengatakan stok Honda Genio sepanjang 2019 sudah ludes terjual. Sehingga untuk penjualan di tahun 2020 harus di-restock lagi. “Tahun kemarin sudah habis bersih semua stok Honda Genio. Jadi 2020 ini kita harus pesan lagi,” ujar Adam.

Hingga saat ini, Astra Motor Sorong 2 menjual sebanyak 5-6 unit Honda Genio setiap harinya. Konsumen Astra Motor Sorong 2 juga tak hanya berasal dari Kota Sorong saja, tetapi juga beberapa daerah di sekitar Sorong. Sehingga, pengadaan unit Honda juga sering dikirim ke sana. Diakui Adam, terkait alasan konsumen memburu Honda Genio sebab desain baru Genio dianggap futuristik sehingga berbeda dengan produk-produk Honda sebelumnya.

 Si Genio juga lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan dengan berbagai varian warna yang lebih trendy. Satu lagi keunggulan paling utama yang dimiliki Honda Genio, karena motor ini sudah dilengkapi dengan power charging yang berada di dalam jok. “Orang banyak bilang, selain teknologi yang bagus, dari segi desain all out juga banyak perubahannya. Genio full baru dari mulai desainnya hingga teknologinya,” sambung Adam.

Selain Honda Genio, yang menjadi produk best seller sepanjang 2019 adalah all type matic dan sport. “Saya bisa bilang produk keseluruhan paling laris selama 1 tahun adalah di kelas matic dan sport. Kami sudah menjual sebanyak hampir 2.300an unit motor Honda,” imbuhnya.

Kedepannya, Adam berharap Astra Motor Sorong 2 bisa terus melayani konsumen dan tetap menjadi dealer pilihan masyarakat di Kota Sorong. Semoga akan lebih banyak lagi target yang tercapai di tahun 2020 ini.  (Cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed