oleh

Fabio Berharap Main Reguler di Persipura

-Sport-287 views

JAYAPURA– Kiper cadangan Persipura, Mario Fabio Londok diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang dipertahankan oleh manajemen di kompetisi Liga 1 2020, mengingat kontraknya masih tersisa setahun lagi.  Didatangkan dari klub Liga 3 Persidago Gorontalo, Mario berharap mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di musim mendatang. “Saya berharap bisa dapat kesempatan untuk bermain reguler di tim Persipura nantinya. Tapi intinya kerja keras dulu,” ujar Mario kepada wartawan, kemarin.

Meski masih terikat kontrak dengan Persipura, ia menyerahkan nasibnya sepenuhnya kepada manajemen klub. Jika memang dipertahankan, Mario sangat berhasrat untuk membantu Persipura menggapai prestasi di kompetisi Liga 1 2020. “Soal nasib saya semua masih tergantung manajemen, tapi saya berharap semoga bisa membawa Persipura jadi juara di tahun 2020,” jelasnya.

Untuk mendapatkan kesempatan bermain, Mario harus bersaing dengan Dede Sulaiman yang selama ini dipercaya menjadi benteng terakhir Persipura. Di musim kompetisi 2019, Dede Sulaiman mencatatkan 12 kali clean sheet, terbanyak di liga 1 bersama Wawan Hendrawan (Bali United) dan I Made Wirawan (Persib Bandung). Dede bermain 30 kali, sementara 4 pertandingan lainnya, gawang Persipura dijaga Mario Londok yang direkrut awal musim lalu. 

Sementara itu, penjaga gawang lainnya, Panggih Prio Sembodho resmi meninggalkan Persipura Jayapura setelah masa peminjamannya berakhir. Panggih dipanggil pulang ke klub asalnya, Bhayangkara FC,  setelah satu setengah musim memperkuat Persipura di kompetisi Liga 1 Indonesia. “Iya, saya sudah dikembalikan ke Bhayangkara FC karena masa pinjaman saya di Persipura sudah berakhir,” kata Panggih Prio Sembodho kepada wartawan, kemarin.

Kendati sudah tak lagi bersama Persipura, kiper yang sempat menjadi andalan Persipura di era Luciano Leandro, mengaku bangga pernah menjadi bagian dari tim Mutiara Hitam ~julukan Persipura~. Ia mendoakan agar Boaz Solossa dkk sukses di musim depan. “Saya bangga dan senang pernah di Persipura. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, dan tim Persipura ini juga bisa berprestasi,” ucap Panggih. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed