oleh

Ribeiro Pesimistis di Persipura

-Sport-293 views

JAYAPURA – Bek asal Brasil, Andre Ribeiro mengaku pesimistis dengan masa depannya bersama Persipura Jayapura. Pasalnya, hingga kini Andre Ribeiro tak kunjung dihubungi pihak manajemen Persipura terkait perpanjangan kontraknya. Seperti halnya dengan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, Ribeiro juga mengakui agennya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub kontestan Liga 1 Indonesia. 

Dia mengaku   tak lagi berharap banyak pada manajemen Persipura terkait masa depannya.  ”Saya belum mendapatkan kontak. Saya yakin jika saya tidak akan mendapatkan pembaruan kontrak karena kalau memang pasti, manajemen sudah menghubungi saya,” kata Andre Ribeiro kepada wartawan, Sabtu (4/1).

Ribeiro menambahkan, saat ini  sudah ada pembicaraan dengan klub lain untuk menjadi pelabuhan berikutnya di Liga 1 Indonesia. ”Saya sudah memiliki proposal dan mendapatkan komunikasi dengan klub lain, tinggal menganalisis saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, manajemen Persipura sebelumnya telah melepas dua pemain asingnya, Ibrahim Conteh dan Momodou Samassa. Sementara Andre Ribeiro dan Oh In-Kyun masih dipertimbangkan manajemen, namun hingga kini kepastian sikap manajemen Persipura terkait nasib dua legiun asingnya ini belum kunjung diputuskan. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed