oleh

2020, Terminal Penumpang Kaimana Beroperasi

-Sorong Raya-674 views

KAIMANA – Terminal penumpang dan ruang tunggu pelabuhan laut Kaimana, yang saat ini pembangunannya sudah dipastikan rampung 100 persen proses pembangunannya. Dipastikan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kaimana Farid Pujianto, pada Januari tahun 2020 mendatang, terminal penumpang dan ruang tunggu sudah beroperasi atau digunakan oleh penumpang yang akan berlayar.


“Dipastikan Insya Allah, Januari 2020 sudah bisa kami fungsikan untuk terminal penumpang. Karena pekerjaanya saat ini, sudah mencapai 100 persen,” Kata Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kaimana Farid Pujianto, ketika menjawab pertanyaan wartawan usai mengadiri upacara hari bela negara, di Stadion Triton Kaimana, Kamis (19/12).


Dikatakan, jika telah difungsikan maka pihaknya akan memperketat akses masuk kedalam pelabuhan. Hal ini bertujuan agar penumpang lebih tertib, serta pengawasan terhadap penumpang yang tidak menggunakan ticket lebih mudah dikontrol.


“Artinya penumpang naik turun ke kapal, maupun masuk keluar pelabuhan kami akan lebih perketat. Dan untuk fasilitas, kami akan mengusulkan kembali. Dan memang saya kira harus kami lengkapi, seperti kursi dalam ruang tunggu,” Katanya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed