oleh

‘Kaka Dok’ Tutup Usia, Persipura Berduka

JAYAPURA-Manajemen Persipura Jayapura tenga dirundung duka karena dokter tim Persipura, Agustinus Heatubun tutup usia. Sang dokter yang biasa disapa Kaka Dok, tutup usia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit  di Jakarta. Kepergian Kaka Dok terasa begitu mendalam, karena  ia sudah sekian tahun berada di skuad Mutiara Hitam dan turut merasakan suka duka saat bersama Persipura. Bahkan saat dalam kondisi sakit, ia masih tetap memikirkan tim yang kini telah berupaya untuk tampil di AFC.

Ketua Umum Persipura Dr. Drs Benhur Tomi Mano,MM dan seluruh komponen tim Persipura, merasa sangat kehilangan dan duka yaang sangat mendalam dengan telah dipanggilnya dokter tim Persipura Agustinus Heatubun ke hadirat Tuhan yang Maha Kuasa dan yang empunya hidup ini.  “Jelas kita semua terpukul dengan kepergian dokter. Kita semua selalu panggil beliau dengan sebutan ‘Kaka Dok’. Beliau sudah sangat lama di tim, sangat dekat dengan semua komponen tim, baik itu official, pelatih, apalagi dengan pemain. Kaka Dok juga dekat sekali dengan keluarga pemain,” kata Wakil Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun kepada wartawan, Minggu (1/12).

Bahkan lanjut Bento, BTM ~sapaan akrab Ketua Umum Persipura~, hingga kini beberapa mantan pemain persipura juga masih tetap menjaga hubungan yang sangat baik dengan Kaka Dok. “Ketua umum tadi menyampaikan duka tim ini atas kepergian Kaka Dok. BTM salut, respek dan berterima kasih atas pengorbanan, tanggung jawab dan pengabdian Kaka Dok yang sangat luar biasa kepada Persipura Jayapura,” jelasnya.

Menurut Bento, kecintaan dan kontribusi  sang  dokter pada Persipura, sangatlah besar bagi tim dan hal  tersebut tidak bisa diragukan lagi. Bahkan dalam kondisi sakit dan sementara menjalani perawatan dirinya tetap memikirkan tim,  sang dokter telah mengajarkan arti dari dedikasi sesunguhnya dengan pengabdiannya selama ini di Persipura. 

“Kontribusi beliau di tim sangat besar, bahkan di saat jalani perawatan di rumah sakit beliau masih memikirkan tim. Kecintaan Kaka Dok terhadap tim ini sangat besar, kita semua tahu itu, apapun akan dilakukan untuk membela tim ini. Kaka Dok menunjukkan kepada kami arti dedikasi yang sesungguhnya,” terang Bento.

Ditambahkan, manajemen dan seluruh fans Persipura merasa sangat kehilangan atas berpulangnya sang dokter. “Seluruh unsur yang terkait dengan Persipura Jayapura berduka cita dengan kepergian Kaka Dok. Kami akan selalu berdoa, kiranya Kaka Dok tenang disana dan mendapatkan tempat terbaik di Surga,” pungkasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed