oleh

Ada Isu Reino Cuek Jalan-jalan

-Hiburan-442 views

Warganet menyebut Reino pernah datang sendiri ke konser Syahrini. Jika benar pacaran, mereka heran kok selera Reino jadi turun drastis. Masih tentang Luna Maya, sang presenter sempat bikin heboh dengan postingan kalimat ’Makan Teman Lagi Hits’ di Insta Story. Unggahan itu kemudian dikaitkan warga dengan kisah percintaan Luna dan Reino Barack yang kandas belum lama ini.

Spekulasi pun mencuat. Mereka menilai Luna menyindir Syahrini. Warga menuding, pelantun Aku Tak Biasa dan Sesuatu itu sebagai madu yang mengalihkan perhatian Reino dari Luna.

Tudingan tersebut lantaran warga mengetahui jika Syahrini, sahabat Luna, mengenal sosok Reino. Selain itu, sang pengusaha diketahui menghadiri konser ’Journey of Syahrini’ yang digelar biduan 36 tahun itu pada 20 September lalu.

Luna pun memberikan bantahan. Dara 35 tahun asal Bali itu berkilah, celotehannya di Insta Story itu hanya kesimpulan dari curahan hati seorang sahabat. ”Tuh kan, akhirnya aku hapus,” ujarnya.  ”Syahrini itu kan teman aku. Lagian, aku juga curhat-curhatan kok sama dia. Syahrini enggak mungkin seperti itulah,” imbuh artis Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu.

Sebelumnya dalam wawancara berbeda, Reino menegaskan, tidak ada pihak ketiga di balik kandasnya hubungan yang telah dijalin selama lima tahun. ”Alasannya, bukan karena orang ketiga atau dia sudah menikah. Bukan! Ini soal dikecewakan saja,” kata Reino. Ia lebih menunjuk restu orang tua sebagai penghambat hubungan mereka.

Warga dan fans lantas tak rela jika Reino yang kalem pacaran dengan Syahrini yang dikenal centil. Bahkan ada yang kembali menyinggung isu Syahrini sebagai simpanan seorang pengusaha batu bara.  ”Kok putus dari mbak Luna dapatnya malah pelakor sih. Sayang sekali. Padahal bekas orang Kalimantan,” sindir jadenboutique29smg. ”Lucu ya dari Luna kok jatuhnya ke Syahrini Sudah berubah soalnya seleranya,” sindir warga. ”Level kuat ke level manjah menor. Level tulus ke level modus. Sudah cocok pokoknya jangan dilepas lagi @reinobarack,” hujat yang lain.

Syahrini sejauh ini enggan menanggapi omongan nyinyir pembenci. Ia dikenal sebagai selebritas yang sering ke luar negeri. Seperti yang dilakukan baru-baru ini. Usai melakukan perjalanan panjang dari London, ia tak langsung pulang ke Jakarta. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memilih untuk terbang ke Bali. Via unggahan di Instagram, Syahrini tampak mengenakan atasan biru muda lengan panjang, dipadu celana panjang warna kuning. ”From London To Bali. Dari Cuaca Dingin Berganti Cuaca Panaz. Oowggh!” tulis eks teman duet Anang Hermansyah ini.

Sudah seminggu, Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan Reino. Sayang, belum ada klarifikasi dari keduanya. Bahkan, dalam semua unggahannya di Bali Syahrini, tak terlihat bersama Reino. Ia tampak seorang diri.

Lagi pula, kedatangan Syahrini di Pulau Dewata bukan sekadar untuk berlibur melainkan tampil dalam sebuah acara. ”Terima kasih Bali,” tambah Syahrini dalam tulisan untuk video yang di-posting-nya. Usai manggung di Bali, sang biduan tak tinggal lama. Ia kembali terbang menuju Surabaya.

Di sana, Syahrini tampil mengenakan aksesoris milik Rinaldy Yunardi. ”Semua Yang Melekat Di Kepala Incess, Leher Incess Dan Tangan Incess, Dirancang Indah Oleh Sang Maestro The One And Only @rinaldyyunardi. Lalu, Make Up Incess Malam Itu Sentuhan Tangan Manjanya @ rama_jeeIyaaaaa. Khan!” ucap pemilik jargon unik ini. (RMOL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed