oleh

20 Pasien Covid di Kabsor Dinyatakan Sembuh

-Metro-34 views

Setelah hampir dua pekan, kini wilayah Kabupaten Sorong (Kabsor) kembali mengalami penambahan jumlah angka kesembuhan pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sebanyak 20 orang.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh juru bicara satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Sorong, Agustinus Wabia, penambahan angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Sorong tidak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Sorong, melainkan dari luar wilayah Kabupaten Sorong.

“Total sembuh 20 orang, didominasi dari Aimas sebanyak 6 orang. Sisanya, 5 orang dari Mariat, 4 orang dari Mayamuk, 1 orang dari Klamono, sementara 4 orang lainnya dari luar wilayah,” ujar Agus dalam keterangannya

Hingga saat ini total kasus positif Ccovid-19 sebanyak 265 orang dengan tingkat kesembuhan pasien Covid-19  mencapai 240 orang atau setara dengan 90,19 persen. Sementara dan 5 orang pasien dinyatakan meninggal dunia dengan presentase kematian 1,89 persen.

“Situasi terkini saya laporkan bahwa dari rincian di atas, pasien Covid-19 yang masih dalam masa perawatan kini tersisa 20 orang,” bebernya.

Dikatakannya, wilyah di Kabupaten Sorong yang perlu menjadi perhatian adalah di Distrik Aimas. Sebab kasus positif Covid-19 terbanyak berada di sana. Distrik ini terbilang cukup banyak penduduknya, sehingga wilayah ini sangat diwanti-wanti untuk penyebaran kasus covid-19 yang semakin meluas. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed