oleh

2 Bulan Fakum, Bete Kopi Buka Lagi

-Ekonomi-295 views

SORONG – Sempat tak ber­operasi selama dua bulan lamanya, kini Bete Kopi buka lagi. Cafe Bete Kopi baru kembali beroperasional pada Rabu lalu, (10/6). Namun kembali bukanya Bete Kopi tak serta merta membuat face menjadi ramai ­seperti sedia kala.
Sebelum pandemi covid-19 menghantam, cafe ini jadi salah satu tongkrongan yang tak pernah sepi pengunjung dari berbagai kalangan.
Sayangnya, keadaan berbanding terbalik usai segala aktivitas manusia terhambat akibat pandemi.
Kendati demikian, Wendy, Supervisor Cafe Bete Kopi tetap optimis untuk bisa menarik customer loyalnya seperti sedia kala.
”Jika dilihat dari omset, saya rasa keadaan belum ­kembali stabil, begitu pula pengunjungnya. Sudah hampir seminggu buka saja omset masih di bawah angka 50 persen. ­Tetapi kami tetap optimis lah, ibaratnya kami memulai ­dari nol lagi,” ungkap Wendy saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Selasa (16/6).
Dikatakannya, saat ini Bete Kopi sudah melayani pengunjung untuk makan di tempat.
Namun bagi customer yang tak ingin repot harus datang ke cafe, ­Bete Kopi juga masih bersedia melayani delivery order atau pesan antar.
”Meskipun kami sudah open order dan mengizinkan pengunjung makan di tempat, tapi kalau masih ada yang menginginkan layanan pesan antar tetap akan kami terima. Jadi selagi kami bisa pasti ­kami layani,” jelasnya.
Saat ini pelayanan di Cafe ­Bete Kopi menerapkan ­secara ketat protokol kesehatan.
Seluruh karyawan dan pengunjung diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk.
”Kami buka lagi dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan pelanggan.
Jadi protokol kesehatan di sini kami terapkan. Pengunjung yang tidak memakai masker kami persilahkan untuk pulang dulu memakai masker. Selain itu, space juga kami pertimbangkan, kursi meja kami kurangi karena jaraknya kami atur per satu meter,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed