oleh

17 Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas

-Metro-54 views

SORONG-Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap Pemerintah Kota Sorong dalam bidang kesehatan, khususnya penyandang disabilitas. Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. memberikan dukungan berupa tujuh belas kursi roda dan sepuluh alat bantu dengar kepada Pemerintah Kota Sorong, Senin (6/9).

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Samu Siret. Penyerahan dukungan diserahkan Manager Field Relations & Communication Petrogas, Marcus Rumaropen kepada Pemerintah Kota Sorong yang diterima oleh Wali Kota Sorong Drs.Ec.Lambaert Jitmau, MM. Penyerahan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari SKK Migas Perwakilan Wilayah Papua dan Maluku.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Wali Kota Sorong,Drs.Ec.Lambert Jitmau, MM mengatakan, selaku Wali Kota Sorong, atas nama jajaran Pemerintahan Kota Sorong dan juga masyarakat kota Sorong menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada manajemen Petrogas. Dalam memberikan bantuan dari Petrogas kepada pemerintahan Kota Sorong.

“Semua ini dapat dipergunakan sesuai yang diperuntukkan untuk masyarakat kita, yang betul-betul membutuhkan. Secara teknis dari Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial dapat menyalurkan fasilitas ini secara baik,” jelasnya.

Menurut wali kota, Mengurus negara ini bukan hanya pemerintah, namun juga masyarakat. “Namun untuk membangun apapun namanya, demi kesejahteraan masyarakat, menjadi tanggung jawab kita bersama,” tandasnya.

“SKK Migas dan Petrogas selalu tampil mendukung pemerintah daerah dalam hal pelayanan kepada masyarakat  Sorong Raya. Membuat sesuatu demi kemajuan di Tanah ini,” sambungnya.

Sementara itu, Manager Field Relations & Communication Petrogas, Marcus Rumaropen, mengatakan bahwa Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. Memberikan dukungan alat bantu bagi Penyadang Difabel di Kota Sorong.

Hal tersebut guna mendukung upaya Pemerintah Kota Sorong dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang tergolong Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), khususnya penyandang difabel, Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. telah menyerahkan dukungan alat bantu penyandang difabel kepada Dinas Sosial Kota Sorong.

“Ini merupakan salah satu bentuk  partisipasi kami dalam mendukung Pemerintah Kota Sorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat penyandang difabel,” jelasnya.

Dalam kegiatan kali ini, Petrogas (Basin) Ltd. dan Petrogas (Island) Ltd. memberikan dukungan berupa tujuh belas kursi roda dan sepuluh alat bantu dengar.

“Petrogas (Basin) Ltd. sebagai operator WK Kepala Burung dan Petrogas (Island) Ltd., sebagai operator WK Salawati Kepala Burung merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang dalam melaksanakan operasinya berada dalam pengawasan dan pengendalian SKK Migas,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed