oleh

11 Peserta Tak Hadir pada Babak Akhir Seleksi CPNS 2019 Kanwil Kemenkumham Pabar

MANOKWARI- Rangkaian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 Kementerian Hukum dan HAM telah memasuki tahap akhir yakni tahap Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) yang dilaksanakan, Rabu (14/10/2020).

Di Kantor Wilayah Papua Barat, tahap WPFK tersebut dimulai dengan penerapan protokol kesehatan, pemeriksaan tindik dan tato yang diakhiri dengan wawancara yang dilakukan di Aula Kantor Wilayah.

Pada proses wawancara ini, peserta diberi waktu maksimal 15 menit untuk menjawab pertanyaan dari penguji dan menampilkan keterampilan yang mereka miliki. Total sebanyak 6 orang penguji yang terbagi menjadi 3 meja penguji (satu meja terdiri dari 1 panitia pudah dan 1 panitia daerah).

Ada 11 peserta tidak hadir dari 76 yang terdaftar. Tidak diketahui alasan ketidakhadiran 11 peserta lainnya.

Salah satu tim pengawas dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM mengapresiasi kesigapan panitia dalam proses pelaksanaan tes WPFK dengan mengimplementasikan arahan dari pusat secara maksimal sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik meskipun sempat terjadi listrik padam. (lm/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed