oleh

101 Taruna Poltek KP Diwisuda

-Metro-1.096 views

SORONG – Acara Wisuda Taruna/i Angkatan XVI Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Sorong TA 2018/2019 digelar di Kampus Poltek KP Sorong pada Kamis (22/8) pagi. Sebanyak 101 taruna/i Poltek KP diwisuda, terdiri dari 31 taruna/i dari Prodi Teknik Penangkapan Ikan, 23 taruna/i dari Prodi Mekanisasi Perikanan, dan 47 taruna/i dari Prodi Teknik Budidaya Perikanan. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sorong Drs. Wilhelmus Asmuruf (mewakili Walikota Sorong), Direktur Poltek KP Sorong Dra.Hj. Endang Gunaisah, M.Si, dan para pejabat saat akan menuju tempat acara wisuda taruna-I Poltek KP Sorong. 

   Adapun peraih IPK tertinggi dari Prodi Teknik Budidaya Perikanan atas nama Yudi Singgih Prabowo (IPK 3.73 dengan pujian), dari Prodi Teknik Penangkapan Ikan atas nama Muhammad Mardhi (IPK 3.64 dengan pujian), dan dari Prodi Mekanisasi Perikanan atas nama Wempi Septiandi (IPK 3.47 sangat memuaskan). 

Dalam acara wisuda itu dihadiri Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Pendidikan KP Badan Riset dan SDM KP Ahmad Ridloudin,ST, Walikota Sorong yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Sorong Drs. Wilhelmus Asmuruf, Direktur Poltek KP Sorong Dra.Hj. Endang Gunaisah, M.Si, Pangkoarmada III yang diwakili Kadispotmar Kolonel Laut (P) Arief Rustaman, Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong Tupono, Ketua MUI Kota Sorong H. Abdul Manan Fakaubun, pejabat Poltek Pelayaran Sorong, pejabat dari Kabupaten Yapen, orang tua wisudawan-wisudawati, dan para tamu undangan serta civitas akademika Poltek KP Sorong.(akh)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed