oleh

100 Brimob Polda Maluku Bantu Pengamanan

-Metro-30 views

Sebanyak 100 Personel Brimob Polda Maluku, yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) tiba di Timika. Upacara penyambutannya dipimpin Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata di Bandara Mozes Kilangin Timika, Selasa (15/9) siang.

Rilis yang dikeluarkan Humas Polres Mimika, Kapolres Era Adhinata menyatakan, 100 personel yang tiba Selasa siang itu akan membantu pengamanan di Kabupaten Mimika. Para personel diminta ikut serta, membuat Kabupaten Mimika tetap berjalan aman dan tertib. 

“Selamat datang ke Timika dan selamat bergabung. Saya harap kita bisa bekerja dengan baik. Apalagi wilayah Timika ini menjadi perhatian khusus karena ada objek vital nasional, yang harus kita jaga dari berbagai macam gangguan yang mungkin ada,” kata Kapolres Era dalam upacara penyambutan.

Setelah pelaksanaan upacara penyambutan tersebut, ke-100 Brimob Polda Maluku itu langsung dibagi dalam beberapa kelompok. Di mana dua dua kelompok akan menempati dua pos, yakni Pos Merah Putih dan Pos Kwamki Narama. Sedangkan sebagian akan ditempatkan, untuk membantu tugas di Polsek Kuala Kencana dan Polres Mimika. (dcx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed