oleh

10 Ton Beras dari Mabes Polri

-Metro-151 views

TIMIKA- Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona khususnya di Kabupaten Mimika, maka Mabes Polri, Kamis (28/5) kemarin memberikan bantuan kepada Polres Mimika berupa 10 ton beras, untuk dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK yang ditemui wartawan, Kamis kemarin di kantor Pelayanan Polres Mimika, menjelaskan, 10 ton beras tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, namun belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dan dari manapun.

“Ada sumbangan dari Mabes Polri berupa 10 ton beras untuk kita bagikan ke masyarakat yang berdasarkan penilaian kita, mungkin belum menerima sumbangan. Atau belum tercatat di RT sebagai penerima bantuan maka kita coba bagikan,”ujarnya.

Lebih lanjut kata AKBP Era, bahwa untuk proses pendistribusian sendiri akan diserahkan, ke masing-masing Polsek dan Bhabinkamtibmas Polres Mimika.

“Sudah saya tugaskan para Kapolsek, dan Bhabinkamtibmas untuk distribusikan kepada warga. Jadi beras masing-masing 10 kilo dan ada tambahan dari Polres Mimika berupa gula, kopi dan lainnya. Meskipun tidak maksimal, namun bisa sedikit membantu masyarakat,”jelas Kapolres. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed