oleh

1 Jam, Arian “Goyang” Vega Hotel

-Ekonomi-206 views

SORONG- Suasana di sekitar kolam renang Vega Hotel Minggu pagi (15/11) begitu ramai. Selain ada tamu-tamu hotel yang ingin bersantai , kehadiran pesenam dari Arian Club yang kompak mengenakan kaos kuning cerah mampu menarik perhatian dan menghidupkan suasana di pagi yang cerah kemarin.
Berdurasi 1 jam, zumba Arian Club dengan instruktur Yusuf, Eponk dan Jera Ramlan benar-benar membuat puluhan member Arian all out dalam bergoyang ria. Gerakan tubuh yang meliuk-liuk mengantarkan suasana terasa happy dan fun. Pemred Radar Sorong yang turut serta diantara puluhan member Arian merasakan goyangan zumba dipadu aerobic dan caca membuat sekujur tubuh berkeringat dan sangat baik untuk kesehatan, apalagi senam ini langsung dibawah terik panas matahan pagi yang tentunya sangat dibutuhkan dalam meningkatkan immunt tubuh.


“Disaat, apa dan bagaimana pun kita harus tetap sehat, kita harus tetap eksis dan kita harus tetap berbagi, sehingga kelangsungan operasional kita bisa saling mengisi,”ujar General Manager (GM) Vega Hotel, Agus Sunarto kepada Radar Sorong usai kegiatan senam di Vega Hotel kemarin.


Penampilan bunda-bunda Arian yang pada goyang energik dan tampil cantik dinilai GM Vega Hotel sangat menghibur tamu hotel . Dalam kegiatan ini, tamu hotel diberi kesempatan untuk turut serta berzumba ria, hanya saja kata GM Vega Hotel, melihat begitu semangat dan happynya instruktur dan para member Arian , membuat tamu pun puas dengan hanya sebagai penonton.


Dikatakan Agus, areal Vega Hotel terbuka bagi segenap komunitas di Kota Sorong, termasuk club/sanggar senam yang lagi ramai di Kota Sorong. Dalam zumba Vega Hotel bersama club senam tentunya kata Agus saling berkontribusi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, diakui Agus, senam ini juga merupakan salah satu strategi dalam menghidupkan Vega Hotel ditengah masa pandemic Covid-19.
Sementara itu, Room Division Manager Vega Hotel, Novi Yasmiandini mengatakan, zumba yang digelar Vega Hotel sebenarnya merupakan kegiatan reguler yang menghadirkan berbagai sanggar atau club senam di Kota Dorong . Dan untuk Arian Club tampilan Minggu kemarin merupakan yang kedua kalinya. Awalnya kata Novi, zumba digelar di Ballroom Vega Hotel, namun lokasi di sekitar kolam renang saat cuaca cerah tampaknya lebih mengasyikkan.
Usai senam, seraya istirahat mengembalikan stamina yang ‘rontok’ oleh gerakan zumba dan caca, bunda-bunda Arian kembali terpuaskan dengan suguhan nasi kotak dengan lauk ayam geprek mozzarella Vega Hotel. “Ayam mozzarella Vega Hotel Sorong super maknyus,”ujar Instruktur Arian, Yusuf .
Santap nasi kotak seraya menikmati indahnya view kolam renang membuat bunda-bunda Arian betah berlama-lama di Vega Hotel. Terlebih senam ditambah sesi selfi dan foto bersama merupakan momen yang sangat sayang dilewatkan karena inilah yang membuat suasana makin happy. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed