oleh

Kejar Tiket AFC Cup

JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta timnya tetap menjaga kekompakan dan konsisten agar terus merangsek naik ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 dan mendapatkan satu tiket AFC Cup.  Tiket AFC Cup merupakan target realistis Persipura, mengingat poin Bali United yang memuncaki klasemen terbilang sulit terkejar.  

”Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Papua sehingga Persipura bisa naik ke papan atas. Kami berharap semua pemain tetap kompak karena target kami sekarang lolos ke AFC Cup,” ujar Benhur Tommy Mano kepada wartawan di Jayapura, Rabu (9/10). 

Orang nomor satu di Pemkot Jayapura ini salut dengan tangan dingin Jacksen F. Tiago yang sudah membuat perubahan signifikan dalam tim Persipura hingga kini. Di tangan Jacksen, pemain muda dan senior Persipura lebih padu dan semakin baik di beberapa laga terakhir. “Jacksen sangat luar biasa, dia membuat perubahan dan pemain muda semakin brilian dan senior juga sudah semakin baik dan kompak,” tandasnya. 

Tim Mutiara Hitam kini hanya berjarak lima poin dari peringkat kedua, Madura United. Persipura telah mengumpulkan 33 poin dan kini berada di peringkat keenam di klasemen sementara Liga 1 2019.  Usai libur 3 tiga hari, pemain-pemain Persipura kembali melakukan persiapan di Kota Jayapura jelang menghadapi Arema FC pada lanjutan Kompetisi Shopee Liga 1  Indonesa 20 Oktober mendatang.

Seluruh skuat Mutiara Hitam, digembleng dengan mengikuti gym di Surya Fitnes, Senin (7/10). Pelatih kepala, Jacksen Tiago menilai penundaan jadwal kontra PSM Makassar menjadi berkah bagi timnya.  Pemain Persipura memiliki waktu lebih untuk kembali memulihkan kondisi di tengah padatnya jadwal kompetisi. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed