oleh

Pimpinan OPD ‘Malas’ Terancam Dicopot

-Tambrauw-55 views

SAUSAPOR- Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem, SE, M.Si didampingi Sekda, Engelbertus Kocu, S.Hut, MM memimpin langsung rapat koordinasi (Rakor) lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Bupati Tambrauw, kemarin (8/10).

Dalam Rakor tersebut, bupati menyoroti sejumlah hal penting berkaitan dengan pelaksanaan HUT Tambrauw maupun berkaitan langsung dengan penerapan dan pelaksanaan sejumlah program kerja oleh OPD di Kabupaten Tambrauw.

Menurutnya Rakor ini sangat penting dilakukan, untuk melihat sejauh mana realisasi program kerja dari setiap OPD, sekaligus duduk bersama untuk membahas kesiapan hal yang nantinya akan dilaksanakan.

“Misalnya membicarakan hal menyangkut kesiapan tempat HUT Tambrauw pada bulan ini (Oktober) dan sekaligus membahas soal kinerja masing-masing OPD, juga soal pembangunan di seluruh wilayah Tambrauw,” terangnya.

Bupati menegaskan kepada seluruh pegawai yang bertugas di sejumlah OPD atau pimpinan OPD yang sering tidak melaksanakan tugas, kemudian tidak mampu mengakomodir seluruh anggotanya untuk kerja, maka akan ditindak dengan pergantian jabatan.

Berkaitan dengan hal itu, bupati meminta Sekda untuk mencatat nama-nama kepala OPD yang sering tidak masuk kantor, untuk kemudian menjadi bahan pertimbangan pada pergantian Kepala OPD pada bulan Januari mendatang.

“Untuk itu, saya berharap kepada setiap Kepala OPD agar bertanggung jawab terhadap tugas, dalam realisasi program kerja sebagai bentuk dukungan terhadap proses percepatan pembangunan di Kabupaten Tambrauw,” tegasnya.(raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed