oleh

Kolonel Agus Sunardi Jabat Aspers Danlantamal

-Metro-83 views

SORONG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Personel (Aspers) Danlantamal XIV dari Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman kepada Kolonel Mar. Agus Sunardi, M.Han, SH, di Aula Mako Lantamal XIV kemarin  (8/10).
  Danlantamal XIV dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pergantian jabatan bukan sekedar pergantian personel biasa, namun perwujudan suatu proses mata rantai pembinaan yang telah ada dan mampu untuk mempersiapkan secara matang dan profesional sekaligus sebagai bagian pendinamisan organisasi agar mampu menghadapi tantangan seiring dengan dinamika perubahan lingkungan strategis yang berkembang dengan dinamis.
  “Sebagaimana kita ketahui bersama, Aspers Danlantamal XIV adalah unsur pembantu pemimpin yang bertugas membantu Komandan Lantamal XIV dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan-kebijakan di bidang pembinaan personel. Aspers bertanggung jawab menyelengarakan fungsi-fungsi untuk merumuskan, menyusun dan menyiapkan rencana kebutuhan personel di Lantamal XIV, administrasi, pembinaan personel yang meliputi pendidikan, klasifikasi, penggunaan, pengendalian karier, perawatan, penyaluran personel dan menempatkan kebutuhan personel pengawak organisasi di seluruh jajaran Lantamal XIV,” terangnya.
  Danlantamal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman atas segala karya yang telah dicurahkan selama menjabat sebagai Aspers Danlantamal XIV. “Selanjutnya kepada Kolonel Marinir Agus Sunardi saya menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Angkatan Laut sebagai Aspers Danlantamal XIV,” ujar Danlantamal XIV.
  Hadir pada Sertijab tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, SE, MM, para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, dan Tamtama Lantamal XIV serta Yonmarhanlan XIV.(***/akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed