oleh

Radar Sorong Peduli Korban Kebakaran

-Metro-299 views

SORONG– Dalam rangka HUT Radar Sorong ke-19 tanggal 16 September 2019, seluruh pimpinan, staff dan karyawan mengikuti beberapa kegiatan internal diantaranya pembersihan lingkungan, Sabtu (14/9). Selain itu, Radar Sorong melaksanakan anjangsana ke para korban kebakaran di HBM, Jalan Maleo dan Sriti 1 beberapa waktu lalu. 

Peristiwa kebakaran yang terjadi di HBM, menyisakan duka bagi para korban. Guna meringankan duka tersebut, Radar Sorong melakukan kunjungan dan berbagi sembako kepada para korban.

Seluruh pimpinan, staff dan karyawan Radar Sorong ikut serta dalam penyerahan bantuan tersebut. GM Radar Sorong, Akhmad Murtadho menyampaikan duka atas peristiwa yang menimpa para korban yang berjumlah 10 KK tersebut. Ia berharap agar para korban dapat senantiasa diberi kesabaran dan keikhklasan atas kejadian yang menimpa. 

GM Radar Sorong menerangkan, bantuan yang diberikan kiranya dapat diterima dengan baik dan ikhlas serta dapat meringankan sedikit duka dari para korban. “Jangan dilihat dari nilainya, tetapi dari keikhlasan, semoga dapat meringankan,” terangnya. 

Kunjungan tersebut, disambut baik oleh para korban dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Beberapa korban masih terlihat meneteskan air mata saat memperoleh bantuan tersebut. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed