oleh

Pembunuhan Sadis, Leher Nyaris Putus

MANOKWARI – Warga di sekitar Pasar Wosi dikejutkan dengan penemuan mayat pria, Minggu sore (15/9) sekitar pukul 15.00 WIT. Mayat terbujur kaku di tepi jalan, di belakang toilet umum Pasar Wosi, mengenakan baju merah bercelana  panjang. Kondisinya sangat mengenaskan, terdapat luka akibat tebasan benda tajam pada bagian leher dan pipi.

Mendapat laporan, anggota Polres Manokwari bergegas ke lokasi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Korban diketahui bernama Habel Aska (40), pekerjaan Sekertaris Kampung Miseda Distrik Didohu Kabupaten Pegunungan Arfak. Di Manokwari, korban tinggal di  Jalan Esau Sesa Sowi Gunung (Sogun).

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey mengatakan, korban Habel Aska diduga korban penganiayaan. “Korban mengalami luka bacok di bagian leher dan pipi sehingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar  Kabid Humas.

Penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan. Polisi belum mengetahui motif dibalik penganiayaan yang menyebabkan korban ditebas menggunakan senjata tajam. “Sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi,” tutur Krey.

Polisi membawa mayat ke kamar jenasah RSUD Manokwari untuk dilakukan visum. Pihak keluarga juga telah dihubungi dan diminta tetap tenang, tidak terpengaruh dengan provokasi. “Kasus ini akan ditangani polisi. Pelakunya akan dicari. Pihak keluarga diharapkan tidak terprovokasi,” tuturnya.

Penemuan mayat dekat Pasar Wosi ini sempat menimbulkan kepanikan sejumlah pedagang, mereka bahkan menutup jualan khawatir muncul aksi pihak keluarga korban. (lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed