oleh

Siap Bangun Pospol di Jalan Kontainer

AIMAS– Masyarakat di sekitar jalan Kontainer Kabupaten Sorong, mengharapkan adanya pengamanan di area tersebut oleh pihak kepolisian dari Polres Sorong. Dimana, tindak kriminal diseputaran jalan kontainer, dianggap cukup sering terjadi. 

Permintaan masyarakat ditanggapi baik oleh Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna S.IK dengan menyanggupi adanya anggota Polres Sorong di sekitar wilayah tersebut. Hanya saja, untuk penempatan anggota, menurutnya diperlukan pos yang dapat menampung anggota selama bertugas. 

Untuk itu, keinginan masyarakat dalam pembangunan pos tersebut diserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong yang mempunyai kewenangan terkait hal tersebut. “Semua kami serahkan kepada Pemda Kabsor, kalau dibangun, kita siap untuk mengisi,” ucap Kapolres Sorong kepada media, beberapa waktu lalu. 

Sementara itu, Bupati Sorong, Dr Johny Kamuru S.H.,M.Si menyampaikan, kesiapannya untuk membangun Pos Polisi di lokasi tersebut, jika itu berkaitan dengan keamanan masyarakat di Kabupaten Sorong. “Iya akan kami koordinasikan kembali dengan Kapolres Sorong, secara tidak langsung kami siap untuk membangun pos polisi,”ucapnya. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed