oleh

Persipura Optimis Kalahkan Persib

JAYAPURA – Persipura Jayapura  akan menantang Persib Bandung dalam laga  perdana Liga I Indonesia. Tim Mutiara Hitam  menyambangi markas Persib  tanpa diperkuat striker andalannya Titus Bonai yang sedang berduka ditinggal ibu terkasih. Kendati demikian, pelatih Luciano Leandro  optimis   timnya mampu meraih hasil maksimal dengan meraih tiga poin. 

“Kita sudah siap untuk main, mudah-mudahan bisa dapat hasil  baik di sini. Saya tahu sebab saya  juga pernah main di Bandung, Persib tim besar tapi  begitu juga Persipura tidak kalah besar sama Persib Bandung,” kata Luciano Leandro saat konfrensi per, kemarin.

Luciano mengatakan, Persipura optimis meraih hasil maksimal. Selaku pelatih, ia mengaku sudah cukup mengenal anak asuhnya dengan seluruh kualitas pemainnya saat ini, apalagi dengan pemain-pemain lokalnya yang dipercaya  akan mampu meningkatkan permainan tim kebanggaan Papua ini. “Saya yakin sekali semua pemain yang kita punya, saya sudah tahu kualitas semua pemain yang kita punya, seperti pemain lokal yang cukup  bagus. Saya sangat yakin mereka datang ke sini  dan main bagus,” jelasnya.

Sementara itu, pemain asing Persipura,  Oh  Inkyun mengaku sempat kaget karena harus menghadapi Persib Bandung  yang merupakan mantan klubnya musim lalu. Namun hal tersebut bukan merupakan hal baru, sebab dirinya sudah pernah mengalami hal serupa di musim sebelumnya. “Waktu saya lihat jadwal, saya cukup kaget karena melawan Persib Bandung yang musim lalu saya main, tapi saya sekarang main di Persipura itu tidak spesial karena seringkali ketemu  mantan tim waktu saya memperkuat tim lain,” pungkasnya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed